Kumpulan Tips Menarik | Tutorial Menarik | Cara Cara Menarik | Serba Menarik | Hanya Di Exploratips

Melaporkan Pelanggaran Google Adsense Terbaru 2016

Melaporkan Pelanggaran Google Adsense Terbaru 2016
Alert
Publisher google adsense yang baik adalah publisher yang selalu mematuhi kebijakan program google adsense dan menghargai sesama publisher lainya. Semakin lama adsense berdiri bertambah juga pemain - pemainya mulai dari pemain yang baik ataupun yang kotor.

Jika kita pemain yang baik kita seharusnya menegakkan kebenaran dan menghapuskan keburukan.
Kita sebagai pemain baik seharusnya mengajarkan kepada publisher lainya yang masih awam di dunia adsense atau yang masih pemula.

Jika pemain pemula atau awam diajarkan oleh para pemain kotor. Yang akan terjadi adalah banyaknya pelanggaran permainan google adsense dan ujung - ujungnya bisa terjadi badai banned massal dan google membabi buta tidak pandang pemain buruk atapun kotor.

Sebelum mencegah terjadinya banned massal kalian publisher yang baik seharusnya melaporkan jika terjadi pelanggaran google adsense. Dan pemain kotor akan merasa jera dan pemain kotor pun sadar bahwa uang yang didapatkan dari google adsense adalah haram karena bermain tidak jujur.

Cara Melaporkan Pelanggaran Google Adsense

Pertama kalian kunjungi url ini http://ift.tt/1mxsFfe.
Kemudian kalian pilih " Pelanggaran AdSense terkait dengan konten situs web atau penempatan iklan AdSense di situs web "

Pilih penjelasan

Kemudian kalian ikuti langkah selanjutnya ada gambar diatas. Jika sudah kalian mengisikan data seperti gambar di bawah ini.

Masukan data - data

Isi data - data kalian dengan benar. Karena google itu tidak bodoh, google itu pintar dan pandai mendapatkan informasi. Jika sudah kalian bisa kirimkan dengan mengklik tombol kirim yang terdapat dibagian bawah.

Ingat kalian gunakan fitur pelaporan ini dengan jujur. Jika kalian tidak jujur jangan salahkan google atau saya jika tiba - tiba akun google kalian disabled atau google adsense anda di disabled atau suspended. Misal kalian jangan menggunakan fitur ini untuk menjatuhkan orang lain.





from Info Center Blog http://ift.tt/1mxsD76
Tag : Tips, Tutorial
0 Komentar untuk "Melaporkan Pelanggaran Google Adsense Terbaru 2016"

Back To Top