Kumpulan Tips Menarik | Tutorial Menarik | Cara Cara Menarik | Serba Menarik | Hanya Di Exploratips

Kelebihan dan Kekurangan Blog Bertopik Campuran atau Gado - Gado

Kelebihan dan Kekurangan Blog Bertopik Campuran ( Gado - Gado )

Kalian para blogger biasanya sering melihat blog milik orang lain yang membahas topiknya campuran atau gado - gado. Dan kalian pasti langsung kembali ke blog kalian lalu membuat postingan yang sedang dibahas di blog tersebut biasanya. Atau kalian membuat blog gado - gado agar pegeone di google.

Membuat blog gado - gado atau campuran juga mempunyai kekurangan dan kelebihananya. Silahkan kalian baca di bawah ini pembahasanya.

Kelebihan


Blog menjadi ramai pengunjung

Tentunya dengan topik yang banyak blog akan mendapatkan pengunjung yang banyak karena blog memenuhi kebutuhan pembaca yang banyak.

Meningkat popularitasnya

Tentunya dengan topik yang bercampur - campur dan banyak google akan menaikan peringkat kalian. Kenaikan peringkat ini karena banyak yang mencari informasi terus masuk ke blog tersebut serta banyaknya jumlah postinganya. Dan keyword yang sedang bagus bisa berpengaruh juga.

Semua informasi tersedia

Disaat pengunjung sedang membaca postingan tentang topik tertentu. Pengunjung juga bisa tertarik untuk membaca postingan lainya yang bagus atau menarik. Dan dengan adanya ini akan berpengaruh positif pada blog gado - gado tersebut yaitu kenaikan jumlah pageviews.


Kekurangan


Tidak fokus

Tentunya pemilik blog tidak fokus. Karena pemilik harus mengupdate topik tertentu dan topik lainya terbengkalai dan pengunjung pada topik tersebut menurun dan meyebabkan pengunjung menurun. Karena topik tertentu bukan keahlian kita.

Merasa pusing dan malas serta lelah

Pengurus blog campuran biasanya merasa pusing karena harus mengurus banyak topik. Dan dengan rasa pusing ini pemilik blog akan menjadi malas karena membuatnya pusing dan juga disertai lelah. Dan jika terus - menerus akan meyebabkan kesehatan menurun dan tingkat kestress an bertambah.
hehehhehe saya anjurkan jangan lanjutkan jika sudah stress. BAHAYA!!!

Melakukan plagiat

Yang satu ini memang sudah sering terjadi bahkan sudah marak sekali bagi kalangan blogger. Karena tidak bisa memenuhi topik yang banyak serta sudah lelah menulis pemilik blog akan melakukan duplikasi konten milik orang lain seenaknya sendiri tanpa memikirkan bahayanya.

Sekian pembahasan " Kelebihan dan Kekurangan Blog Bertopik Campuran atau Gado - Gado ". Disini saya menjelaskan bukan melarang kalian untuk membuat blog gado - gado. Jika kalian ingin membuat blog gado - gado atau campuran kalian bisa merekrut admin yang cukup banyak.

Tag : Tips, Tutorial
0 Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan Blog Bertopik Campuran atau Gado - Gado"

Back To Top